Sukses

Entertainment

Putus dari Gisella Anastasia, Wijaya Saputra: Semua Sudah Didiskusikan

Fimela.com, Jakarta Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin buka suara usai putus dari sang kekasih, Gisella Anastasia. Menurutnya, keinginan untuk berpisah sudah dipikirkan kedua belah pihak.

"Ini nggak tiba-tiba, semua sudah dipikirkan dan didiskusikan," kata Wijaya Saputra di salah satu Kanal YouTube akun tayangan selebriti yang diunggah pada Minggu (19/12/2021).

Ditanya terkait alasan putus dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra menolak untuk membahasnya. "Nggak ada sih, memang ini keputusan bersama aja. Alasan nggak ada sih," ucapnya.

Hubungan Masih Berjalan Baik

Walau telah putus dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra memastikan hubungannya dengan ibu satu anak itu masih berjalan baik. Mengingat mereka memiliki bisnis bareng sehingga masih memberikan dukungan satu sama lain.

"Masih baik, baik banget, semua baik. Gue tetep support aja. Kita kerjaan masih bareng, beberapa bisnis masih bareng. Jadi saling support. Kalau ketemu, yah ketemu aja," tutur Wijaya Saputra.

Kabar Putus

Kabar putus keduanya diketahui dari unggahan akun instagram mereka. Di situ, mereka memamerkan foto berdua berlatar hitam putih. Dalam keterangannya, mereka mengisyaratkan sudah tidak lagi bersama.

Selanjutnya, Gisella Anastasia juga telah membenarkan sudah mengakhiri hubungannya dengan Wijaya Saputra. Bahkan katanya, saat menjalani pemeriksaan penyidik baru-baru ini, mereka sudah berpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading