Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia membenarkan dirinya telah putus dengan Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin. Perpisahan mereka sudah cukup lama, hanya saja keduanya baru mengumumkannya di instagram belakangan ini.

"Kita update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi," kata Gisella Anatasia saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021).

Menurut Gisella Anastasia, saat menjalani pemeriksaan terkait konten pornografi di Polda Metro Jaya pada Jumat (10/12/2021) lalu, mereka sudah tak bersama lagi. "Udah lama (putus) nggak ngitung, cuman kemarin baru nulis aja. Kemarin juga yang terakhir dipanggil (polisi) juga itu posisinya memang udah nggak bareng," tuturnya.

Galau

Saat ditanya alasan putus dengan Wijaya Saputra setelah dua tahun pacaran, Gisella Anastasia enggan menjelaskannya secara detail. "Masa cerita di sini (alasan putus dengan Wijaya Saputra)," tutur ibunda dari Gempita Nora Marten itu sambil tertawa.

Layaknya orang putus pada umumnya, Gisella Anastasia juga melewati masa-masa galau saat berpisah dari Wijaya Saputra. Namun keduanya telah sepakat berpisah dan tetap berhubungan baik layaknya seorang teman kerja.

"Kehilangan ada pasti lah, pasti ada masanya 'Duh udah nggak bareng' tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow, sedihnya kudu dilewatin aja ya nggak apa-apa," ungkapnya.

Masih Berhubungan Baik

"Baik-baik (hubungan), kita masih kerja bareng. Yok yang mau buka frenchise bareng boleh, bulan Januari kita mulai lagi," tambahnya.

Kabar keduanya telah putus cinta diketahui dari akun instagram keduanya. Mereka kompak mengunggah foto bersama berlatar hitam putih. Dalam keterangan, mereka mengisyaratkan telah putus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading