Sukses

Entertainment

Putus, Wijaya Saputra Sebut Gisella Anastasia Sebagai Istri Idaman

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia sudah kandas di tengah jalan. Meski begitu, Wijin begitu sapaannya masih menganggap Gisel sebagai perempuan yang cocok untuk dijadikan pasangan hidup.

Bahkan, Wijaya Saputra memuji ibunda dari Gempita Nora Marten itu sebagai istri idaman baginya. Hal tersebut disampaikan dia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

"Dia itu pastilah kalau ditanya idaman jadi seorang istri, idaman banget. Ya Gisel itu anaknya baik hati, very humble, very empathy, kalian tahukan. Ke teman-temannya pun sangat ini, ke orang kerjanya dia very care," puji Wijaya Saputra.

Berharap Semakin Dekat dengan Tuhan

Seusai putus, Wijaya Saputra berharap dirinya bisa semakin dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa. Walaupun sedih, dia yakin Tuhan akan membantunya bangkit dari fase ini.

"Ya sudah nggak apa-apa, life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi, aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," tuturnya.

Keputusan Bersama

Selanjutnya, Wijaya Saputra juga mengungkapkan kandasnya hubungan ini atas dasar keputusan bersama. Meski sudah tak bersama, mereka masih saling dekat satu sama lain.

"Ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading