Sukses

Entertainment

Tanggapan Henry Cavill Jadi Penerus James Bond

Fimela.com, Jakarta Aktor Henry Cavill terkenal dengan perannya sebagai sosok Superman. Namun kini, beredar kabar yang mengatakan bahwa ia akan memainkan peran James Bond, setelah Daniel Craig hengkang dari franchise film tersebut.

Kepada The Sunday Times, Henry mengatakan waktu yang akan menjawab semua pertanyaan penggemar. Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan jika hal tersebut benar-benar akan terjadi.

Bintang The Witcher ini juga menambahkan kemungkinan produser mencari sosok yang berusia lebih muda darinya untuk memerankan karakter James Bond. "Mungkin mereka bahkan akan menjadi lebih muda, sepertinya mereka sedang mempertimbangkannya,” ujar Henry Cavill.

Sebelumnya, Daniel Craig telah memerankan karakter James Bond di lima film, dan yang terakhir adalah No Time to Die. Alasan aktor 53 tahun itu mengundurkan diri dari peran tersebut adalah karena keinginannya untuk mencari kehidupan baru di luar film James Bond.

 

Keinginan Henry Cavill

Selama bertahun-tahun, Henry Cavill selalu bermimpi untuk memerankan karakter James Bond. Dalam wawancara dengan Men’s Health pada 2015 silam, ia memuji kehebatan para aktor yang pernah memerankan karakter tersebut.

“Orang-orang Bond itu luar biasa, dan saya ingin bekerja dengan mereka,” ujar Henry Cavill. Meski demikian, ia mengembalikan semua harapannya pada sutradara dan tim produksi untuk menentukan siapa yang akan menjadi James Bond selanjutnya.

"Tapi itu semua tergantung sutradara, dan naskah, dan apakah mereka ingin saya melakukannya. Ditambah lagi ada faktor waktu," lanjutnya saat itu.

Nama Henry Cavill melambung usai memerankan Superman dan Clark Kent. Aksinya menyelamatkan manusia di muka bumi menuai pujian para penonton. Henry menegaskan ingin kembali menjadi Superman di masa mendatang, meski kesempatan tersebut kecil.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading