Sukses

Entertainment

Fimela Highlight September 2021: Kehebohan Squid Game yang Mendunia

Fimela.com, Jakarta Squid Game, serial Korea yang tayang pada September 2021 ini telah menjadi salah satu tontonan fenomenal. Segala hal tentang serial Squid Game pun menjadi hal menarik, mulai dari cerita, para aktor yang membintangi, pemainan di dalamnya, busana, makeup, permen dalgona, dan sebagainya.

Seolah tak habis untuk dibahas, beragam hal tentang Squid Game juga viral, salah satunya boneka pencabut nyawa yang ikonis. Menariknya, boneka yang menjaga permainan Red Light Green Light ini juga coba dihadirkan secara nyata oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia.

Hal lain yang menarik dari serial Squid Game adalah latarnya yang terlihat begitu nyata. Dalam prosesnya set untuk serial ini memang dibuat khusus dan senyata mungkin. Berbagai properti besar pun sengaja dibuat untuk meminimalisir penggunaan efek komputer.

The Masked Man

Di antara serial bergenre sejenis, Squid Game memang memiliki sisi uniknya sendiri. Salah satu hal unik lainnya adalah adanya The Masked Man. Ya, mereka yang menggunakan topeng dengan simbol yang berbeda-beda telah menghadirkan kesan beda dan ketegangan tersendiri.

Menurut sutradara Hwang Dong Hyuk, ketiga simbol yang digunakan terinspirasi dari kerajaan semut dan memiliki makna masing-masing. "Topeng lingkaran untuk pekerja, yang mengenakan topeng dengan lambang segitiga adalah tentara, kemudian simbol kotal adalah manajer," jelasnya.

Kostum the masked man pun menjadi hal lain yang digemari dari serial ini. Tak sedikit orang bahkan membuat dan mengenakannya di perayaan Halloween 2021.

Season 2

Kelanjutan serial Squid Game tentu menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sang sutradara pun mengaku menerima banyak permintaan untuk menggarapnya. "Rasanya kami tidak punya pilihan selain melanjutkannya," ujar Hwang Dong Hyuk.

Kabarnya di musim kedua karakter Seong Gi Hun akan berubah, di mana pada musim pertama ia adalah sosok yang sangat memperlihatkan sisi kemanusiaannya dengan cara yang pasif. Rencananya di musim kedua Hwang Dong Hyuk ingin membuat karakter tersebut menjadi lebih aktif.

What's On Fimela
Loading