Sukses

Entertainment

Kata Verrell Bramasta Soal Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi perbincangan publik pasca memamerkan kedekatan mereka. Bahkan, apa yang dijalaninya saat ini disebut-sebut merupakan hubungan yang serius dan menuju ke pelaminan. Pesinetron Verrell Bramasta pun akhirnya angkat bicara soal hal tersebut.

Anak sulung dari Venna Melinda hasil pernikahannya dengan Ivan Fadilla itu mengaku bahagia. Baginya, apapun hal yang membahagiakan sang bunda adalah hal yang ia dukung, termasuk soal hubungannya dengan aktor senior Ferry Irawan.

"Yang pasti turut bahagia, asalkan mamah bahagia, mamah happy, aku sebagai anak ikut senang," kata Verrell Bramasta dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi belum lama ini.

Soal Restu

Lebih lanjut, Verrell Bramasta pun mengomentari kabar yang menyebut jika Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera menikah. Sebagai anak, ia hanya ingin memastikan jika Ferry Irawan adalah sosok yang tepat untuk mendampingi sang bunda.

"InsyaAllah (merestui), kita lihat ya," lanjutnya kemudian.

Klarifikasi Ferry Irawan

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan sendiri menuai pergunjingan publik karena terjadi secara tiba-tiba. Bermula dari unggahan momen kebersamaan yang terbilang mesra, Ferry dan Venna Melinda langsung membahas soal pernikahan.

Secara terpisah Ferry Irawan pun sempat membuat klarifikasi jika benar dirinya berniat menikahi Venna Melinda. Dan, guna menghindari gunjingan negatif publik, ia berencana untuk membuat perjanjian pra nikah soal pisah harta sebelum niatannya itu terlaksana.

"Aku pengin buat surat perjanjian pisah harta. Tolong itu kamu tunjukkan sama anak-anak kamu, keluarga besar kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikit pun, yang ada dalam hati saya adalah niat baik," tutur Ferry Irawan kepada Melaney Ricardo dan Venna Melinda di salah satu video yang ada di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading