Sukses

Entertainment

Akui Pacaran dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Ceritakan Proses Pacaran

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda belakangan ini dikabarkan dekat dengan aktor Ferry Irawan. Tak menampik, justru ibunda Verrel Bramasta itu membenarkan bahwa dirinya dan Ferry telah menjalin hubungan asmara.

Dia juga menceritakan proses jadian yang berawal dari kisah lucu saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta. Di situ, dia mengatakan awalnya Ferry Irawan mengajaknya pergi keluar, tetapi anak keduanya, Athalla juga mau menghabiskan waktu dengannya. "Aku bohongi Athalla. Mama mau bikin endorse, tapi dia bilang mau sama aku," tutur Venna Melinda.

Ketika Ferry sampai di kediamannya, saat bersamaan, Athalla juga sudah berada di lobby apartemennya. Di sana untuk pertama kalinya sang anak dan Ferry Irawan bertemu. "Ketahuan dong aku perginya sama dia," tutur Venna Melinda sambil terkekeh.

Ferry Irawan Nyatakan Cinta

Karena kejadian itulah, akhirnya mereka bertiga pergi bersama, mulai dari nonton, makan bersama dan pulang kediaman Venna Melinda. Tak disangka-sangka, di momen itu juga, Ferry mengungkapkan cinta pada Venna Melinda.

"Disitu, aku tatap matanya, aku bilang boleh nggak saya ngomong sesuatu? Maaf ya, saya anggap kamu orang yang spesial buat saya, boleh nggak?," kata Ferry Irawan di acara yang sama.

Mendengar ucapan Ferry, Venna Melinda mengaku shock. Bahkan dia langsung menampilkan wajah jutek lantaran tak percaya dengan apa yang terjadi saat itu.

Sosok Pria yang Pengertian

Venna Melinda pun tak langsung menerima cinta Ferry Irawan. Namun di satu sisi, Venna melihat Ferry sebagai sosok pria yang pengertian.

"Kalau memang kamu belum membuka, nggak apa-apa. Aku jadi sahabat kamu sampai kamu menemukan orang yang tepat. Disitu aku mikir, ini orang pengertian. Biasanya yang aku temuin ego," ujar Venna.

Usai beberapa kali jalan bersama, Venna melihat sosok Ferry adalah pria yang tepat untuk dijadikan sebagai calon suami. Dari situlah, dia menerima cinta duda yang baru cerai dua bulan lalu itu.

"Aku belum pernah merasakan lagi sesuatu yang bikin aku jatuh cinta. Ya itu berjalan natural. Aku bisa menerima kelebihan dan kekurangan dia," ucap Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading