Sukses

Entertainment

Bahagia dan Uniknya Pernikahan Lala Karmela dan Chris Hartland

Fimela.com, Jakarta Tak ada istilah terlambat untuk berkomitmen dan mencari kebahagiaan. Hal itu dibuktikan penyanyi sekaligus aktris Lala Karmela melepas masa lajang di usia 36 tahun.

Lala menikah dengan kekasihnya Chris Hartland yang berketurunan asing. Acara resepsi dilangsungkan pada Selasa 21 Desember 2021, dibagikan melalui unggahan media sosial Lala Karmela.

Pernikahan kedua insan ini termasuk unik, mulai dari akad hingga mahar yang diberikan sang suami sebagai tanda cinta. Seunik apa momen pernikahan Lala Karmela dan Chris Hartland?

Ijab Kabul

Lala dan Chris sepakat menerapkan adat tradisional dan modern dalam pernikahan mereka. Mulai dari proses siraman, busana pengantin khas Indonesia, mereka juga melakukan akad atau ijab kabul secara tak biasa.

Chris mengucapkan akad nikah dalam bahasa Inggris, disaksikan keluarga dan kerabat dekat. Momen bahagia itu pun disambut haru dan suka cita. 

Mahar Unik

Selain akad yang unik, Chris Hartland juga mempersembahkan mahar yang tak kalah menarik. Jika biasanya uang mahar diberikan secara tunai, Chris memilih cara lain dengan menggunakan cryptocurrency.

Diunggah salah satu rekannya di Instagram @tiwurayie. Chris memberikan Bitcoin sebagai mahar. "Millenials wedding: bitcoins as the dowry/mahar," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading