Sukses

Entertainment

Fimela Highlight Oktober 2021: Romansa Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 membawa harapan baru bagi artis cantik Jessica Iskandar. Sempat urung menikah dengan mantan pacarnya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu memutuskan untuk menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu.

Pertama kenal sekitar empat tahun lalu, Jedar dan Vincent mulai intens menjalin kedekatan di awal tahun ini. Berawal dari teman curhat yang baik, akhirnya Jessica luluh kepada pria keturunan Belanda itu.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dilangsungkan secara intimate. Disaksikan keluarga inti, ikrar diucapkan dengan mantap oleh Vincent kepada Jessica. Momen tersebut juga disiarkan melalui Instagram The Bride Story, sehingga penggemar dan masyarakat bisa turut menyaksikan. 

Sang Malaikat Kecil

Takdir cinta Jedar dan Vincent tak lepas dari dukungan orang-orang terdekat. Mereka pertama kali dipertemukan oleh Bastian Steel yang merupakan teman mutual dari keduanya.

Namun jika ada sosok yang paling berpengaruh bagi Jedar dan Vincent tak lain adalah El Barack. Sang Malaikat Kecil merasa nyaman dalam pelukan Vincent, dan memintanya menjadi sosok ayah yang ia idamkan.

Karena itu, romansa pernikahan tak hanya dirasakan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, tapi juga El yang sangat berbahagia di momen spesial tersebut. 

Pasangan Serasi

Vincent Verhaag dinilai menjadi sosok yang tepat bagi Jedar. Selain serasi bersanding dengan perempuan 33 tahun itu, ia juga dikenal sebagai pria yang punya prinsip dan tanggung jawab.

Kebahagiaan keluarga kecil ini pun bertambah seiring Jedar yang telah hamil. Mereka memang sempat menyatakan ingin punya empat anak, yang turut diamini oleh para netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading