Sukses

Entertainment

Demi Kebaikan Bersama, Lesti Kejora Mempercepat Persalinan

Fimela.com, Jakarta Persalinan Lesti Kejora bakal dipercepat dari jadwal yang telah diprediksi dokter. Awalnya, pedangdut asal Cianjur itu diprediksi bakal melahirkan pada awal Februari 2022 mendatang.

Menanggapi hal itu, pihak dokter yang menangani kandungan Lesti Kejora pun buka suara. Dia meminta doa pada warganet agar persalinan Lesti berjalan dengan lancar.

"Sesuai instruksi dokter yang megang bu Lesti Kejora buat tindakan malam ini juga. Jadi mohon doanya temen-temen semua mudah-mudahan lancar. Mohon doanya juga mudah-mudahan ibu dan bayinya sehat," kata sang dokter di akun YouTube Leslar Entertainment yang diunggah pada Minggu (26/12/2021).

Usia Kandungan Lesti Kejora

Kemudian, istri Rizky Billar ini menyebut usia kandungannya. Karena bayi prematur, anak pertamanya ini diperkirakan beratnya tidak akan sampai 3 kilogram. "Masuk ke sini, usia kandungan 34 Minggu, taksiran berat badannya 2,2 kilogram. Mohon doanya teman-teman," timpal Lesti Kejora.

Rizky Billar mengaku tidak masalah anaknya lahir prematur. Dia merasa keputusan ini diambil demi kebaikan bersama. "Mohon doanya biar lancar karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi. Persalinan harus dilakukan dalam waktu dekat," terang Rizky Billar.

Belum Ada Persiapan Apapun

Sejauh ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar belum mempersiapkan apapun jelang kelahiran sang buah hati. Justru mereka sebelumnya hanya merencanakan baby shower. "Belum ada persiapan apa-apa. Padahal kita mau baby shower," ucap Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memang menjalani perawat di rumah sakit karena kondisinya sempat drop. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terakhir Lesti maupun Rizky Billar di akun Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading