Sukses

Entertainment

Jika Ingin Menikah dengan Venna Melinda, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Venna Melinda menjalin asmara dengan Ferry Irawan. Hubungan mereka ternyata cukup mengejutkan bagi banyak orang.

Venna pun mengungkapkan apa alasannya mau menerima Ferry sebagai kekasih. Nyatanya perempuan cantik ini tak melihat dan menerima Ferry lantaran urusan ekonomi.

"Yang aku lihat adalah dia pekerja atau tidak. Karena buat apa dia berkelebihan, tapi dia tidak open manajemen sama aku, misal dia pelit gitu," kata Venna Melinda seperti yang dikutip dari video di Youtube MAIA ALELDUL TV.

Tak Langsung Menikah

Walaupun sudah menjalin asmara, akan tetapi Venna tidak ingin langsung menikah dengan Ferry. Lantaran ada berbagai hal yang harus lebih dahulu dimiliki oleh Ferry Irawan.

"Aku bilang, 'Aku nggak mau married cepet-cepet. Kalau belum ada, aku bilang, Abi, aku kan manggil dia Abi, Abi harus ada rumah, harus ada penghasilan tetap.' Ya, basic lah. Karena aku tahu dia dari nol nih," ujar Venna.

Target

Venna memberikan target waktu bagi Ferry untuk mewujudkan syarat darinya. "Aku kasih dia satu tahun. Dia pasti tahu lah. Dia laki-laki kan. Ya, aku bilang rumahku itu rumah anak-anak, enggak mungkin Abi tinggal di situ dan dia juga pasti enggak mau. Jadi, dia pasti mikir," tuturnya.

Dan Ferry Irawan pun menyanggupi permintaan dari Venna. "Jangankan rumah, aku aja nggak mau pakai apa yang dia punya, kayak mobil. Aku lebih bangga dengan apa yang aku punya. Tapi, itu yang aku bilang, Allah tuh baik, aku datang dengan niat baik, jadi kerjaan itu datang," kata Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading