Sukses

Entertainment

5 Potret Fero Walandouw Rayakan Natal di New York

Fimela.com, Jakarta Fero Walandouw merayakan momen Natal di New York, Amerika Serikat. Hal tersebut terlihat dari postingan foto di akun Instagram pribadinya. Tak hanya sendiri, Fero tampak bersama sang kekasih, Steffi Zamora.

Dalam keterangan foto, Fero mengaku jika ini pertama kali merayakan Natal jauh dari keluarga. Dan ini juga merupakan Natal pertama yang dihabiskan bersama Steffi.

Tak ayal keromantisan Fero Walandouw dan Steffi Zamora berhasil mencuri perhatian publik. Lantas seperti apa perayaan Natal Fero dan Steffi di New York? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pohon Natal

Dalam sebuah foto, Fero Walandouw dan Steffi Zamora berpose dengan latar belakang pohon Natal berukuran besar. Jika dilihat dari tag lokasi, pasangan ini berada di Rockefeller Center.

Natal Pertama

“Natal pertama kita. Natal pertama aku gaya gaya an ke Amerika. Natal pertama aku jauh dari keluarga buat kamu,” tulis Fero Walandouw.

Ucapan Selamat Natal

Tak hanya Fero, Steffi juga mengunggah foto saat berada di New York. “Merry Christmas,” tulis Steffi.

Reaksi Warganet

Postingan Fero Walandouw dan Steffi Zamora pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. “Besoknya kak Fero tinggal bilang marry me,” ujar seorang warganet. “Couple goals banget,” sahut warganet lainnya.

Times Square

Fero Walandouw dan Steffi Zamora juga tampak berpose di area Times Square. Mereka terlihat menempelkan pipi dan keduanya tersenyum manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading