Sukses

Entertainment

Cerita Masa Kecil, Bryan Domani: Aku Nggak Tahu Malu

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor, Bryan Domani pasti memiliki rasa percaya diri untuk tampil di depan publik. Ternyata, hal itu sudah dimilikinya sejak kecil. Bahkan, ada satu pengalaman yang terbilang lucu terkait rasa percaya dirinya yang tinggi.

Pria 21 tahun itu menceritakan pengalaman masa kecilnya dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment. Ia mengakui jika dari kecil dirinya tak memiliki rasa malu dan tertarik pada panggung pertunjukkan.

"Aku anak Bali yang nggak tau malu, aku dari kecil suka panggung, hidup di panggung. Papaku dulu koki, aku tinggal di hotel yang ada panggungnya. Papaku cerita kalau aku hilang, pasti ada di panggung, joget-joget, nyanyi-nyanyi," ungkap Bryan Domani.

Naik Panggung Tiba-Tiba

Yang kemudian menarik, kakak kandung Megan Domani itu menceritakan jika ia sempat naik panggung audisi modeling di tempat ayahnya bekerja secara tiba-tiba. Padahal, kala itu Bryan bukanlah salah satu peserta yang mendaftar.

"Suatu hari ada kegiatan modeling di Bali, seinget aku aku nggak ikutan, cuma pede aja naik ke panggung terus jalan-jalan," tuturnya.

Pembuka Jalan

Namun ternyata, kejadian memalukan itu nyatanya menjadi jalan pembuka ia terjun ke industri hiburan Tanah Air. Rasa percaya dirinya melenggang bak model profesional itu ternyata menarik minat penyelenggara event tersebut dan membuka jalannya ke dunia entertainment.

"Salah satu manajer yang ngatur event suka sama aku. Sampai di Jakarta, iseng casting, terus dapat iklan. Akhirnya masuk sinetron and, goes from there lah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading