Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Sebut Peran Sang Ayah 'Meracuninya' Berkomedi

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa mengungkapkan sejak kecil dirinya kerap kali dicekoki dunia komedi dan lawak oleh sang ayah. Atas dasar itulah akhirnya membuat dia makin tertarik untuk menjadi seorang komedian dan sutradara film bergenre komedi.

Ernest Prakasa juga mengatakan jika sang ayah merupakan orang yang suka jokes saat ada acara kumpul keluarga. Hal itu diungkapkan dia saat menjadi bintang tamu di acara Vincent Rompies dan Desta beberapa waktu lalu.

"Kalau soal komedi dicekokin dari kecil. Bapak gue itu tipe-tipe bapak-bapak yang kalau kumpul keluarga selalu ngasik jokes bapak-bapak gitu," ujar Ernest Prakasa.

Tak Asing dengan Komedi

Lucunya, saking sang ayah senang dengan komedi, setiap di mobil, mereka tidak mendengarkan lagu-lagu atau berita. Justru, ayah selalu memutarkan kaset lawak sehingga membuatnya tak asing dengan dunia komedi.

"Gue dari kecil, kalau di mobil orang nyetel kaset musik, bapak gue itu nyetel kaset lawak. Sersan Prambors, Jayakarta Group, Warkop of course. Bahkan gue pernah diajak nonton Srimulat di Senayan. Pernah gue diajak sama bokap gue pas waktu kecil. Jadi memang sekomedi itu bokap gue," bongkar Ernest Prakasa.

 

Nilai Selera Humor

Kendati demikian, Ernest Prakasa menilai jika lawakan sang ayah tidak terlalu lucu. Menurutnya guyonan yang dilemparkan sang ayah berada di tingkat standar bapak-bapak pada umumnya.

"Tapi bokap lu emang lucu nggak, lo kan sebagai anak tahu lah ya?" tanya Desta mengkonfirmasi. "Menurut standar bapak-bapak sih lumayan," jawab Ernest Prakasa sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading