Sukses

Entertainment

Dakota Johnson dan Chris Martin Tutup Tahun 2021 dengan Liburan Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun telah menjadi waktu spesial di mana banyak orang memilih untuk menghabiskan harinya dengan orang-orang terkasih. Begitu juga dengan Dakota Johnson dan Chris Martin yang menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya di pantai Tulum, Rabu (29/12/2021).

Di akhir tahun 2021, pasangan selebriti ini pergi bersama dengan kedua anak Chris dan Gwyneth Paltrow, Moses dan Apple Martin untuk merayakan tahun baru bersama sekelompok teman.

"Mereka menghabiskan sebagian besar waktunya di pantai untuk berenang, bersantai, dan berkumpul. Chris Martin dan Moses pergi ke pantai setiap hari dan bersenang-senang," ujar seorang sumber, dilansir dari laman E!News, Minggu (1/1/2022).

Tawa Bahagia

Dalam kesempatan itu, Dakota pun ikut bermain di pantai. Tak hanya bermain, Dakota juga melakukan kegiatan lain seperti berjemur dan berjalan-jalan di tepi pantai.

"Chris memesona semua orang dan membuat mereka tertawa. Mereka selalu tertawa dan bersenang-senang," tambah sumber tadi.

Tinggal Bersama

Dakota dan Chris dilaporkan telah tinggal bersama sejak Januari 2021. Kini hangatnya hubungan mereka pun semakin dirasakan publik, karena kini keduanya tak lagi segan menunjukkan kemesraannya.

Dalam sebuah wawancara, Dakota pun mengaku senang menghabiskan waktu bersama di rumah, karena mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing saat di luar.

'Kadang-kadang kami pergi keluar, tapi kami berdua bekerja begitu keras sehingga menyenangkan berada di rumah dan sangat nyaman. Sebagian besar pesta berlangsung di dalam rumah saya," katanya kepada Elle UK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading