Sukses

Entertainment

Siap Diproduksi, 'Dilan Series' Cari Pemain Lewat Open Casting

Fimela.com, Jakarta Sukses dalam versi layar lebar, Dilan Series akan segera menyusul untuk segera diproduksi. Sebuah kabar teranyar pun disampaikan oleh Fajar Bustomi, sutradara yang dipercaya untuk menggarap Dilan Series.

Proyek pengerjaan Dilan Series ini akan dimulai dengan mencari pemain utama dan pemain pembantu. Rencananya, pencarian tersebut dilakukan melalui open casting yang dimulai pada tanggal 1 sampai dengan tanggal 31 Januari 2022.

Fajar Bustomi sendiri mengaku merasa senang ketika dirinya dipercaya dan mendapatkan kesempatan untuk membuat Dilan Series. Dalam versi series ia memungkinkan untuk menggali lebih dalam apa yang ada di novel Dilan 1990.

"Senang, karena melalui Dilan Series, saya bisa memvisualkan lebih banyak lagi kisah yang ada di novel Dilan 1990," ucap; Fajar Bustomi kepada awak media, baru-baru ini.

Casting Terbuka

Untuk pemilihan pemain, Fajar Bustomi mengungkap bahwa dirinya akan melakukan casting secara terbuka. Hal ini memungkinkan akan ada bakat-bakat baru yang berbakat untuk terlibat dalam series Dilan tersebut. Fajar pun memberikan salah satu kriterianya.

"Untuk pemilihan pemain, dibuat casting terbuka dan siapa saja boleh ikutan. Untuk satu kriterianya, adalah pria dan wanita berusia 15 sampai 24 tahun," jelasnya.

 

Adegan Lebih Kaya

Disinggung mengenai cerita, Fajar Bustomi pun mengungkapkan kalau cerita Dilan Series merupakan pengembangan dari film Dilan. Jadi bisa dibilang bahwa apa yang ada dalam series akan lebih kaya daripada di film.

"Dilan Series menggembangkan dari apa yang ada di novel Dilan 1990. Setiap adegan yang belum ada di film tapi ada di novel akan divisualkan, dengan treatment seperti film bioskop," ungkapnya.

Bagi yang ingin mengikuti open casting Dilan Series, untuk ketentuan dan persyaratannya, bisa dilihat dilaman instagram falconpictures.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading