Sukses

Entertainment

Rafael Tan Resmi Lamar Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Rafael Tan. Anggota boyband SMASH ini baru saja melamar kekasihnya, Sabina Paz beberapa hari lalu. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Rafael Tan di akun instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Rafael mengunggah foto di mana dia terlihat memegang erat tangan sang kekasih. Lewat unggahan tersebut kebahagiaan pun tergambar jelas di wajah Rafael.

"Cie pegang tangan siapa tuh? Hehe jadi waktu itu sempet taruh question box pengin tahu apa yang baru dari aku? Dan di slide 2 adalah jawaban-jawaban yang hampir semua sama. Ya tolong diaminkan lah si coco ini nggak sendiri lagi yah. Ada amin?" tulisnya dalam unggahan tersebut.

Di slide kedua unggahan tersebut, Rafael Tan menunjukkan  tangkapan layar dari jawaban para netizen, dan kebanyakan dari mereka membahas soal pernikahan.

Beri Cincin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rᴀғᴀᴇʟ Tᴀɴ (@rafaell_16)

Selanjutnya, Rafael Tan mengunggah video romantis bareng sang kekasih di salah satu tempat yang berlatar gunung. Rafael pun terlihat berlutut, memberikan sebuah cincin untuk Sabina Paz.

Tak hanya berdua,video itu juga menunjukkan keberadaan orang-orang terdekat yang hadir dan mendokumentasikan moment tersebut. "My fiancé @sabinapazz," kata Rafael Tan.

Banjir Ucapan

Tak lama setelah diunggah, konten tersebut pun dibanjiri ucapan selamat. Mereka mendoakan rencana pernikahan Rafael Tan dan Sabina Paz bisa berjalan dengan lancar.

"Selamat koko, God bless you sampai hari H ko," tulis akun sweet.plumm. "Aa coco congrats, lancar sampai hari H co," kata akun meishasafira02.

Selain penggemar, sang kekasih pun ikut berkomentar di video tersebut. Dia mengucapkan rasa cintanya pada Rafael Tan. "Love you," tulisnya. Kemudian Rafael langsung membalas komentar kekasihnya itu. "Thank God. I'm so lucky to have you neng geulis," balasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading