Sukses

Entertainment

Laura Anna Sempat Takut Merepotkan Orang-Orang di Sekitarnya

Fimela.com, Jakarta Satu hari sebelum menghembukan napas terakhir, Laura Anna sempat membuat konten bersama Denny Sumarga. Pada kesempatan itu, pemilik nama Edelenyi Laura Anna ini bicara banyak soal kondisi kesehatannya.

Seperti diketahui, Laura Anna sudah lumpuh dua tahun lantaran kecelakaan dengan Gaga Muhammad pada 9 Desember 2019. Sejak saat itu, ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Laura Anna tidak bisa melakukan aktivitas sebagaimana mestinya karena anggota bagian bawah tubuhnya sama sekali tidak bisa digerakkan. Tak ayal kondisi ini membuatnya mengalami kekhawatiran. Ia tidak ingin merepotkan orang-orang yang ada di sekitarnya. "Mikirin aja ngerepotin orang terus. Gimana?" ujarnya.

Ingin Sembuh

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Denny Sumargo, Laura Anna bertanya-tanya, kapan kondisinya bisa kembali seperti dulu. Saat ia masih aktif melakukan berbagai kegiatan.

"Kok jadi gini, kapan sembuh, kapan bangkit," katanya.

Meninggal

Setelah pulang dari rumah Denny Sumargo, Laura Anna dilarikan ke rumah sakit akan tetapi tidak menjalni rawat inap.

Akhirnya ia pulang ke rumah, kemudian Laura meninggal keesokan paginya. Keluarga menemukan Laura Anna sudah dalam kondisi membiru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading