Sukses

Entertainment

Sempat Mengeluh Sesak Napas, Begini Kronologis Meninggalnya Laura Anna

Fimela.com, Jakarta Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Ia meninggal dalam usia 21 tahun akibat mengalami sesak napas.

Hal itu diceritakan salah satu kerabat dekatnya, Putri Jimbo saat dihubungi awak media. Ia mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Laura di malam sebelum sang selebgram meninggal dunia. Putri menuturkan keluhan Laura soal sesak napas yang dirasakan terjadi dalam perjalanan Laura menuju ke rumah Denny Sumargo.

"Memang semalam itu dia (Laura Anna) ngomong dia lagi sesak. Dia bilang kalau lagi sesak, dia juga bilang asam lambung," kata Putri Jimbo.

Dibawa ke IGD

Lebih lanjut, Putri menuturkan jika kondisi sesak yang dialami Laura sempat membuatnya masuk IGD di hari itu. Setelah merasa membaik, Laura pun langsung bergegas pulang bermaksud untuk istirahat.

"Terus tiba-tiba pas pulang sesak lagi," tuturnya.

Meninggal di Rumah Sakit

Ketika kondisinya kembali memburuk, Laura pun kemudian kembali dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sayang, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan sudah meninggal ketika tiba di rumah sakit.

"Pas sampai di rumah sakit dinyatakan sudah nggak ada nyawa," kata Putri.

Meninggal Rabu Pagi

Kabar meninggalnya Edelenyi Laura Anna sendiri mulai menyeruak saat beberapa sahabatnya menyampaikan kabar tersebut di halaman instagram. Selebgram Shandy Purnamasari dan aktris Nikita Mirzani menjadi pihak yang ikut menyiarkan kabar duka tersebut.

Belakangan diketahui, Edelenyi Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12/2021) pagi, pukul 09.22 WIB. Hal itu diketahui dari unggahan sang kakak, Greta Iren melalui Instagram Stories.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading