Sukses

Entertainment

Fakta Hyomin T-ara yang Pacari Pesepakbola Hwang Ui Jo

Fimela.com, Jakarta Hyomin T-ara tengah menarik perhatian publik usai hubungan asmaranya dengan pesepakbola Hwang Ui Jo terungkap. Dalam laporan Dispatch, pada akhir Desember 2021 keduanya berlibur bersama di Swiss.

Seiring dengan kabar tersebut, baik Hyomin dan Hwang Ui Jo membenarkan jika mereka berpacaran, "Kami berada dalam tahap di mana kami saling mengenal lebih baik dengan perasaan yang baik," katanya.

Bicara tentang sosok Hyomin T-ara, ia bukan lah sosok asing di industri hiburan Korea. Berikut ini adalah berbagai fakta tentang Hyomin, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Di tahun 2018 Hyomin menjadi salah satu kontestan "King of Mask Singer".

Hyomin sebelumnya adalah trainee di JYP Entertaiment. Ia sempat disebut menggantikan Hyuna di Wonder Girls, namun hal itu tak terjadi.

Hyomin berteman dengan banyak selebriti, Sunny dan Yuri Girl's Generation adalah sahabatnya.

Hyomin adalah seorang yang mencintai fashion. Pada September 2011 ia meluncurkan lini fashionnya Say No More.

Diberbagai kesempatan, Hyomin menyebut tipe idealnya adalah seorang yang menyenangkan, suka tersenyum, jujur, serta terlihat tampan saat menggunakan sewater.

Penampilan Hyomin dalam comeback solonya

Di tahun 2018, Hyomin sempat dikabarkan menjalin asmara dengan seorang CEO perusahaan media. Namun tidak ada kepastian soal kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading