Sukses

Entertainment

Soimah Bakal Hidupkan Karya Mendiang Chrisye di HUT Ke-27 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Soimah kembali dipercaya untuk ikut andil dalam perayaan HUT Indosiar yang ke-27 pada 10-11 Januari 2022 mendatang. Jika biasanya, Soimah tampil menjadi orang kaya raya yang sombong,kali ini dia diminta untuk menghidupkan kembali karya dari mendiang Chrisye.

Hal tersebut diungkap Indra Mulyanto selaku GM Creative Indonesia Entertainmen Produksi Indosiar saat konferensi pers HUT 27 Indosiar 'Luar Biasa' secara virtual, Selasa (4/1/2021). Menurut Indra, dia dan tim kreatif sengaja menghadirkan sesuatu yang baru di ulang tahun Indosiar ini.

"Ma'e (sapaan Soimah) biasanya kan selalu jadi crazy rich kalau manggung. Nah kali ini beda, dia mendapat tantangan harus bisa menghidupkan karya mendiang Chrisye," tuturnya.

Soimah Senang

Di kesempatan yang sama, Soimah mengaku senang mendapatkan tantangan tersebut dari Indosiar. Dia pun berharap bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik di momen bahagia tersebut.

"Makasih indosiar melibatkan saya di ultah tahun ini. Saya sangat tertantang, saya sudah tidak menjadi crazy rich seperti biasanya. Di tahun baru ini, saya mendapatkan tantangan yang belum pernah didapatkan, harus menghidupkan kembali sosok Chrisye," katanya.

"Ini nggak mudah. Saya kan suka tantangan. Saya akan berusaha keras menghidupkan kembali Chrisye di panggung Indosiar. Makasih tantangannya. Semoga berhasil menghidupkan sosok Chrisye," tuturnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai apa yang akan dilakukan Soimah untuk menghidupkan kembali sosok almarhum Chrisye, dia tak mau menjawab. Soimah pun meminta penggemar menyaksikan kejutan tersebut di HUT 27 Indosiar.

Tentang Acara

Selain Soimah, HUT Indosiar ke-27 bertajuk Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar luar Biasa akan dimeriahkan Melly Goeslow, JKT48, Reza DA, Budi Doremi, dan deretan musisi papan atas lainnya.

Sejumlah host terbaik Tanah Air juga akan memeriahkan acara tersebut, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim dan masih banyak lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading