Sukses

Entertainment

Putri Ashanty Alami Kecelakaan Saat Liburan di Turki

Fimela.com, Jakarta Putri pertama pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah baru saja mengalami kecelakaan kecil yang membuat banyak orang kaget. Saat itu sang bocah sedang menikmati liburan di Turki bersama keluarga besarnya.

Kabar tersebut diketahui dari akun YouTube keluarga Anang Hermansyah yang diunggah beberapa waktu lalu. Arsy terjatuh setelah naik wahana permainan. Kejadian itu pun membuat pipi mulusnya terluka. "Ini ada luka nih," kata Ashanty sambil memberi obat semacam salep pada pipi Arsy.

Mendengar ucapan sang ibu, Arsy yang awalnya diam menjadi panik "Ya luka," ucap Arsy Hermansyah sambil menangis. "Nggak, nggak," timpal Ashanty sambil menenangkan sang buah hati.

Penyebab Arsy Terjatuh

Rupanya penyebab Arsy terjatuh karena sang bocah buru-buru meninggalkan wahana permainan setelah bermain. Padahal kala itu wahana yang sedang dinaikinya belum berhenti secara sempurna.

"Belum selesai, dia jatuh melompat. Mukanya keseret ini (jalanan)," kata Ashanty saat memberitahu penyebab luka pada orang tua Atta Halilintar yang juga terlihat panik.

Beruntung peristiwa ini tak sampai membuat Arsy dibawa ke rumah sakit. Bahkan baru saja diobati, Arsy terlihat lupa dan asik bermain dengan saudara-saudaranya.

Liburan ke Turki

Sejak beberapa lalu, keluarga The Hermansyah, Atta Halilintar dan Gen Halilintar sedang berlibur ke Turki. Belum diketahui kapan mereka akan pulang ke Indonesia.

Liburan kali ini menjadi pertemuan pertama Aurel dan keluarga besar Atta Halilintar. Sebab, saat keduanya menikah, keluarga Atta Halilintar tidak bisa hadir dikarenakan sedang berada di Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading