Sukses

Entertainment

Kenali I Wayan Toma, Pria Berdarah Bali yang Siap Jadi Idol di Jepang

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu pecinta K-Pop asal Indonesia dikejutkan dengan kemunculan pria bernama I Wayan Toma Nakamura. Ia muncul sebagai salah satu kontestan Produce 101 versi Jepang di musim kedua.

Meski langkahnya terhenti di 20 besar, Toma menyita perhatian fans dengan visualnya. Dan dalam waktu dekat ia akan siap melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

I Wayan Toma dikabarkan telah bergabung dengan sebuah boy group yang akan debut di awal 2022. Namun grup tersebut tidak berasal dari Korea Selatan, melainkan Jepang.

Segera Debut

I Wayan Toma Nakamura akan debut bersama grup bernama OCTPATH. Layaknya idol group K-Pop, grup yang satu ini punya gaya visual yang memikat, seperti yang terlihat di teaser yang sudah diunggah di laman YouTube mereka.

OCTPATH direncanakan debut pada 9 Februari 2022 mendatang. Anggotanya terdiri dari 8 member, sesuai dengan namanya yakni OCT (delapan). Mereka akan menyusuri PATH untuk mengembangkan karier dan lebih dekat dengan para penggemar.

Profil Toma Nakamura

Sesuai namanya, I Wayan Toma Nakamura memiliki garis keturunan Jepang dan Bali. Ia mengenyam pendidikan di SMA Katolik Soverdi Bali, dan merupakan siswa berprestasi. Ia pernah megikuti olimpiade mewakili sekolah dan menjadi juara 1.

Toma Nakamura sempat viral dengan visual dan suaranya yang merdu. Ia juga sudah memiliki berbagai penggemar yang membuat fan account. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading