Sukses

Entertainment

Dinda Kirana Umbar Kata Cinta usai Naufal Samudra Ditangkap Narkoba Kali Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia entertainment. Adalah Naufal Samudra, pemeran muda yang beberapa waktu lalu sempat diamankan karena kasus narkoba, kini kembali ditangkap karena alasan yang sama.

Naufal diamankan pihak berwajib pada Jumat (8/1/22). Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa penangkapan ini juga bersama dengan sang kekasih, Dinda Kirana. Namun, selanjutnya diketahui bahwa Dinda hanya di lokasi kejadian, tak ikut diamankan.

Usai Naufal diamankan, Dinda Kirana pun sempat memberikan dukungan mental kepada sang kekasih. Ia mengunggah sebuah kalimat positif yang menyiratkan rasa cintanya tak akan pernah luntur diterpa kondisi apapun.

Waktu yang Berat

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Dinda Kirana mengatakan bahwa pada saat penangkapan tersebut adalah waktu yang sangat berat bagi keduanya. Meski ia merasa bahwa Naufal selalu berusaha menjadi sosok yang lebih baik.

"Sepulang kamu Jum’atan tadi itu waktu yang berat buat kita. Aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauuh lebih baik setiap hari nya," tutur Dinda Kirana di laman Instagramnya, dindakirana.s, baru-baru ini.

Sebagai seorang yang selama ini memiliki hubungan dekat, Dinda Kirana mengetahui bagaimana sosok Naufal sebenarnya. Karenanya, ia mengaku selalu bangga. "Aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," lanjutnya.

Doa yang Terbaik

Dengan mengunggah dua foto dimana dirinya dan Naufal sedang berpelukan, Dinda seakan ingin mengingatkan bahwa Naufal tak akan pernah sendiri. Ia pun menyampaikan doa yang terbaik darinya dan keluarga besar.

"Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n’ ever," paparnya.

Unggahan Dinda ini pun mendapatkan reaksi yang sangat banyak dari teman artis maupun netizen. Mereka pun berbondong memberikan dukungan moral kepada Diinda dan Naufal untuk melewati masa berat tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading