Sukses

Entertainment

Cerita Seru Aghniny Haque Adu Duel dengan Yayan Ruhian

Fimela.com, Jakarta Aktris Aghniny Haque berbagi cerita seru atas keterlibatannya dalam film Ben & Jody. Salah satu yang kemudian terkenang di ingatannya adalah ketika perannya sebagai Tambora harus berduel dengan Yayan Ruhian yang memerankan karakter antagonis bernama Aa Tubir.

Aghniny bercerita, saat proses produksi, dirinya sedang dalam kondisi cedera. Beruntung, Yayan Ruhian bisa menyesuaikan setiap adegan tarung sehingga tak terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

"Untungnya kang Yayan bisa menyesuaikan sama aku dan aku berusaha mengejar kang Yayan juga, jadi semuanya ada di tahap sama. Makasih banget sih buat kang Yayan yang sudah sabar sama kami," ungkap Aghniny Haque, belum lama ini.

Kontak Fisik

Lebih lanjut, pemain yang juga terlibat dalam film Wiro Sableng itu menuturkan jika setiap adegan fighting di film Ben & Jody merupakan koreografi. Meski begitu, Yayan, menurutnya meminta untuk tak ragu-ragu ketika harus beradegan fighting sehingga tak terlihat kaku di depan kamera.

"Aku kan masih takut buat ngenain orang yaa, kalau kang Yayan, 'udah pukul aja, aku nggak apa-apa'. Tapi kan film action dari segi shoot harusnya nggak kena, tapi karena aku takut kena kang Yayan jadinya di kamera nggak kena beneran, jadi dianya bilang, 'udah nggak apa-apa aku ditendang juga', jadinya aku mau nggak mau mukul dan nendang kang Yayan beneran," paparnya.

Kena Beneran

Dan, ada satu adegan yang secara tak sengaja Yayan Ruhian mengenai tubuhnya. Beruntung, hal itu masih dalam kondisi yang wajar sehingga masing-masing pihak tak mengalami cedera yang berarti.

"Waktu itu pernah sekali, mungkin karena kelepasan aku juga ketendang sama kang Yayan, buat aku juga its ok sih. Pas nendang kang Yayan aku mikir, 'wah beneran nih nendang kang Yayan', lebih ke situ sih," pungkas Aghniny Haque.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Achmad Megantara dan Aghniny Haque Bahas Adegan Panas di Film KKN di Desa Penari
Artikel Selanjutnya
Analisa Warganet Soal Lokasi Pasti Kejadian Mistis yang Diangkat di Film KKN Di Desa Penari