Sukses

Entertainment

Emily in Paris Season 3 Dipastikan Hadir

Fimela.com, Jakarta Emily in Paris telah menjadi serial favorit banyak orang di berbagai penjuru dunia. Kelanjutan kisahnya pun begitu ditunggu dan banyak penggemar tak sabar menyaksikan musim ketiganya.

Pada 10 Januari 2022 Lily Collins, pemeran Emily sekaligus produser serial populer itu mengumumkan Emily in Paris Season 3 dipastikan akan hadir. Menariknya, Lily juga menyebut kemungkinan hadirnya musim keempat.

"Bangun lebih awal untuk memberi Anda berita yang SANGAT menarik… @emilyinparis kembali untuk Musim 3… DAN tunggu, Musim 4!!!!!" katanya dalam unggahan fotonya memakai t-shirt dengan foto Emily di Paris.

"Saya tidak tahu apakah Emily akan menyukai atau membenci pakaian pengumuman ini, tetapi dia akan berteriak," tukas Lily Collins sembari menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk serial Emily in Paris.

Musim Kedua

Emily in Paris Season 2 meninggalkan banyak rasa penasaran tentang bagaimana kehidupan Emily setelah memutuskan tinggal di Paris. "Anda harus tinggal di Paris lebih lama dari yang Anda rencanakan," ujar Sylvie kepada Emily.

Tak hanya itu, kehidupan cinta Emily juga menarik untuk di saksikan. Apakah Emily akan tetap bersama Alfie usai mengetahui perasaan yang sebenarnya? Apakah perasaan Emily akan goyah lagi setelah mengetahui Gabriel dan Camille rujuk?

Hal Tersembunyi

Emily in Paris Season 2 pun tak hanya sekedar menghadirkan kisah romantis dan dramatis, beragam hal unik dan pesan tersembunyi juga menjadi salah satu elemen yang menarik dari serial ini.

Soal busana yang dipakai Emily, ternyata ada pesan tersembunyi di balik penampilannya. Ya, ketika Emily bepergian ke Saint-Tropez dengan kereta, penampilannya merupakan penghormatan bagi Grace Kelly, seorang aktris Amerika yang memulai hidup baru di Prancis. Selain itu, pakaian beraksen hati yang dikenakan Emily saat mengunjungi Bateaux Mouche juga merupakan tribute bagi aktor dan aktivis Prancis Brigitte Bardot.

Kemudian untuk busana yang digunakan Gabriel (Lucas Bravo), para desainer kostum sengaja memilih ragam fashion yang terinspirasi dari gaya berpakaian sejumlah aktor papan atas seperti Marlon Brando, Marcello Mastroianni, dan Ryan Gosling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading