Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans jadi Punya Haters Gara-Gara Mesra dengan Rangga Azof

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans baru saja merampungkan project serial berjudul Kupilih Cinta. Bermain bersama Rangga Azof dan Randy Pangalila, perempuan 28 tahun itu pun mengungkap satu kisah yang baru dialaminya. Ia mengaku jadi tahu rasanya punya haters gara-gara perannya sebagai Riri.

Yang kemudian membuatnya heran, haters yang bermunculan di sosial medianya bukan disebabkan oleh karakter Riri yang menyebalkan di cerita. Itu terjadi lantaran tuntutan skenario yang mengharuskannya beradegan mesra dengan Rangga Azof.

"Aku lumayan nggak banyak haters-nya, ini pertama kali di hate karenabadegan yang nggak aku minta, skripnya juga bukan aku yang nulis, yaudah lah risiko," ungkap Aurelie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Fans Berat

Lebih lanjut, perempuan berdarah Belgia itu menuturkan jika sebagian besar haters yang mampir ke sosial medianya datang dari penggemar Rangga Azof dan Haico Vam Der Veken. Seperti diketahui, Azof dan Haico memang memiliki base penggemar ketika dipasangkan dalam sebuah judul sinetron.

"Haizof sebutan fans Haico dan Azof) itu lumayan garis keras. Karena aku kan sebelumnya pernah adegan ciuman dan nggak masalah, ini pertama kali dapat haters. Awalnya lucu-lucu gitu, lama-lama kok pedes-pedes banget ya, dari situ aku nggak baca-baca komennya," paparnya.

"(Komentarnya) Kacau banget, kayak nggak pake otak gitu. Sampai (bawa-bawa) keluarga, agama, yang nggak ada hubungannya (sama adegan). Kayak nggak masuk akal deh komennya," terang Aurelie kemudian.

Berusaha Mengerti

Tak ayal, hal itu pun sempat membuat Aurelie tak nyaman dalam beraktivitas di sosial media. Bahkan, hal itu juga sempat ia bahas bersama Rangga Azof. Dari situ, Aurelie mengerti jika apa yang dilakukan penggemar Rangga Azof dan Haico Van Der Veken padanya merupakan bentuk ketidakrelaan idolanya beradegan mesra dengan orang lain.

"Dia (Rangga Azof) bilang, 'sorry yaa'. (Para haters) Kayak nggak rela idolanya ada adegan gitu. Cuma kaget aja soh kok pada jahat banget komennya," pungkas Aurelie Moeremans.

What's On Fimela
Loading