Sukses

Entertainment

Setelah Reuni, Wanna One Siap Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun lamanya, Wanna One akan kembali merilis karya baru. Comeback tak terduga ini bermula dari reuni mereka di ajang MAMA 2021 Desember lalu.

Pada 10 Januari 2022 kemarin, perwakilan agensi memberi konfirmasi atas kabar tersebut. "Wanna One akan merilis Beautiful (Part III) 27 Januari mendatang," ujarnya dilansir dari Soompi (11/1).

Sebelumnya Wanna One telah membangkitkan euforia para penggemar setia mereka dengan lagu baru tersebut. Beautiful (Part III) dibawakan perdana di acara itu menyusul dua lagu sebelumnya, yakni Beautiful (Part III) pada 2017 dan Beautiful (Part III) pada 2018.

Tanggal Spesial

Pemilihan 27 Januari sebagai tanggal rilis punya makna tersendiri bagi Wanna One dan Wannable. Tanggal tersebut merupakan momen ketika Kang Daniel dkk menggelar konser perpisahan dan terakhir mereka sebagai grup.

Banyak yang patah hati saat melihat Wanna One harus berakhir. Karier mereka terbilang cemerlang untuk jebolan ajang survival. Beruntungnya kini mereka menjawab kerinduan fans dengan penampilan dan single baru.

Reaksi Fans

Penggemar begitu bersemangat menyambut kabar menggembirakan ini. Mereka yang tak berharap banyak, justru sangat bersyukur karena para idola mereka kembali memberikan karya terbaik.

"Sangat berat melihat mereka berpisah, tapi kini mereka tampil sekali lagi. Hal ini tentunya memiliki makna mendalam bagi mereka untuk reuni dan merilis lagu baru bersama setelah sekian lama," tutur salah satu fans di forum online.

"Aku tak percaya mendapat kejutan yang indah di tahun 2022 ini. Terima kasih Wanna One," sahut fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading