Sukses

Entertainment

Baru Lahir, Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Banjir Kerjaan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku anak pertamanya, Muhammad Lelsar Al-fatih Billar sudah kebanjiran job iklan dan endorse. Padahal usia sang buah hati belum juga genap satu bulan.

"Udah, cuma belum banyak tawaran," kata Rizky Billar di akun YouTube Indosiar yang diunggah pada Selasa (11/1/2022).

Meski begitu, Lesti Kejora mengaku belum mau menerima tawaran tersebut. Sebab menurutnya sang anak masih terlalu kecil. "Dede belum ngasih ke kakak. Nanti dulu," ucap Lesti Kejora di tempat yang sama.

Tawaran Sudah Ada Sejak Dalam Kandungan

Lesti Kejora mengatakan sebenarnya tawaran job untuk sang anak sudah ada sejak masih dalam kandungan. Hanya saja, mereka belum mau menerima tawaran tersebut.

"Sudah ada dari belum lahir," tutur Lesti Kejora. "Alhamdulillah," sahut Rizky Billar.

Bayaran Tidak Sesuai

Berbeda dengan jawaban sang istri, Rizky Billar justru berseloroh memiliki alasan lain belum mau menerima pekerjaan untuk buah hatinya. Dia khawatir bayaran yang akan didapat tidak sesuai dengan keinginan Leslar.

"Cuma belum kita pikirkan yah sayang. Harus nego dulu sama anaknya. Takutnya nggak sesuai angkanya," celetuk Rizky Billar lantas tertawa.

Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah secara negara pada 19 Agustus 2021 di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan. Sebelumnya, mereka mengaku telah menikah siri di awal tahun 2021 lalu.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada 26 Desember 2021 lalu. Lesti Kejora menyebut bayinya lahir prematur dengan berat badan 2,8 kilogram dan panjang 4,7 sentimeter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading