Sukses

Entertainment

Romantisme Victoria dan David Beckham yang Menghangatkan

Fimela.com, Jakarta Jika ditanya soal pasangan selebriti favorit, tentunya Victoria dan David Beckham akan masuk dalam daftar tersebut. Baru-baru ini pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 itu menunjukkan romantisme merka lewat unggahan di Instagram.

Kemarin (12/1/2022), Victoria menunjukkan bekal makan siang yang dibuatkan sang suami dan tedapat catatan spesial yang ditinggalkan David di atasnya. "Enjoy lunch ****hole... Come home happier. Lots of love. You know who," begitu bunyi tulisan yang disematkan di atas kotak makan siang Victoria.

Dalam unggahannya, Victoria Beckham menggambarkan betapa perhatian ayah dari anak-anaknya itu. "Even when I'm grumpy he looks after me. Thank you for my lunch @davidbeckham," tulisnya.

Hubungan yang Kuat

David dan Victoria telah beruang kali diterpa isu perceraian, namun keduanya selalu punya cara untuk menepis kabar tersebut. "Kami berdua menyadari bahwa kami lebih kuat ketika bersama," ujar Victoria dikutip dari laman AceShowbiz.

"Kami benar-benar lebih kuat. Kami berenam lebih kuat daripada saat sendiri-sendiri. kami menghormati kekuatan keluarga dan itu adalah kuncinya," tambah Victoria.

Menjalani Hidup Normal

Victoria pun menyadari jika kehidupan rumah tangganya dengan David sangat rentan gosip, namun mereka memutuskan untuk tak menghiraukannya. "Aku dan David terbiasa tak menghiraukan gosip dan menjalankan hidup kami secara normal," katanya.

Meski mereka bisa mengatasinya, namun gosip yang bereda juga memengaruhi orang-orang terdekat mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading