Sukses

Entertainment

Tersandung Kasus Narkoba, Status Pernikahan Ardhito Pramono Terungkap

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan musisi Ardhito Pramono terkait kasus narkoba secara tidak langsung ikut mengungkap pernikahannya yang tak diketahui banyak orang. Diam-diam, musisi 28 tahun itu sudah menikah dengan perempuan bernama Jeanneta Sanfadelia.

Terungkapnya status pernikahan Ardhito dan Jeanneta bermula dari kedatangan sang istri ke Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (13/1/2022) siang. Jeanneta hadir ditemani oleh dua orang pendamping datang untuk menjenguk Ardhito Pramono yang sedang menjalani proses hukum.

Status pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta pun terungkap pihak kepolisian memberikan konfirmasinya. "Dia (Ardhito Pramono) sudah nikah," ungkap Arif Oktora selaku Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat saat dikonfirmasi awak media.

Penegasan Kabid Humas Polda Metro Jaya

Saat rilis perkara yang digelar pada Kamis (13/1/2022) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan juga menegaskan jika Ardhito Pramono Jeanneta yang datang menjenguk merupakan istri dari sang musisi. Sementara itu, dua pria yang mendampingi Jeanneta merupakan pihak pendamping yang mewakili keluarga.

"Sudah (dijenguk) istri sama pendamping. Keluarga," kata Endra Zulpan.

Tak Berkomentar

Saat tiba untuk menjenguk suaminya, Jeannita Sanfadelia sama sekali tak menggubris pertanyaan yang dilontarkan padanya. Ia hanya terdiam dan bergegas masuk ke Polres Metro Jakarta Barat tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Seperti yang diketahui, Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (12/1/2022) dini hari. Dari hasil pemeriksaan, urine pemeran film NKCTHI itu positif dan polisi menemukan narkoba jenis ganja saat penggeledahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading