Sukses

Entertainment

Setahun Menikah dengan Arie Kriting, Indah Permatasari: Kayak Masih Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah berbahagia. Tepat tanggal 12 Januari 2022, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Indah Permatasari. Bintang Si Manis Jembatan Ancol itu membagikan beberapa foto romantis dengan suami di momen hari pernikahannya, yang digelar pada 12 Januari 2021 di Jakarta.

"Hari ini tiba tiba udah 1 tahun umur pernikahan. Kayak masih pacaran aja ya kita," tulis Indah Permatasari dalam keterangan foto tersebut sambil menandai Instagram Arie Kriting.

Berharap Langgeng

Indah Permatasari tak lupa menyelipkan doa terbaik untuk rumah tangganya bersama Arie Kriting. Dia juga berharap agar pernikahannya dengan sang komedian bisa berjalan langgeng.

"Semoga makin banyak tahun tahun lagi yang kita lewati bersama ya," kata Perempuan kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 itu sambil memberikan emoji hati.

Unggahan Arie Kriting

Selain Indah Permatasari, Arie Kriting juga mengucapkan rasa bahagianya karena pernikahan dengan sang istri sudah berjalan selama satu tahun. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih pada Indah yang telah menemaninya.

"Hari ini, satu tahun yang lalu. Kami berdua menikah. Terima kasih Nona @indahpermatas sudah berani melangkah bersama sejauh ini. Ku sayang ki," ujarnya manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading