Sukses

Entertainment

Momen Haru Saat Sheila Dara Minta Restu Orangtua Sebelum Dinikahi Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah pada Sabtu, 15 Januari 2022. Sebelum resmi menikah, ada momen yang cukup haru terjadi saat Sheila Dara meminta restu pada orangtuanya sebelum ijab qabul.

Dilihat dari siaran langsung yang dilakukan YouTube Channel Vidi Aldiano saat prosesi akad nikah, Sheila Dara terlebih dahulu mengungkapkan perasaannya. Ia memohon maaf serta meminta doa restu pada ayah dan ibunda sebelum dinikahi oleh Vidi Aldiano.

Dengan suara sedikit bergetar, pemain film Teka Teki Tika itu menyampaikan rasa terima kasih kepada kedua orangtuanya yang selama ini sudah mendidik dan menjaganya hingga siap melenggang ke jenjang pernikahan.

"Ayah, dan bunda, saya selalu merasa beruntung ada di keluarga yang sangat menyayangi saya dengan orangtua yang sealu menjaga dan mendukung jalan yang ingin saya tempuh, terima kasih sudah mendidik dan membimbing tetapi juga menjadi contoh yang baik selama saya bertumbuh," kata Sheila Dara.

Minta Maaf

Tak hanya itu, Sheila Dara juga tak lupa untuk meminta maaf atas segala kesalahan yang diperbuat selama ini.

"Jadi saat ini, saya sekali lagi ingin ucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberi ayah dan bunda sampai detik ini. Sampai sekarang, saya yakin banyak momen di mana saya melakukan hal-hal yang disadari atau tidak menyakiti ayah bunda, di kesempatan ini saya minta maaf atas kesalahan-kesalahan yang saya lakukan baik sadar ataupun tidak," tambahnya.

Izin Menikah

Selanjutnya, Sheila Dara pun meminta izin untuk menikah dengan pria pilihannya, yakni Vidi Aldiano. Ia berharap doa yang terbaik dari ayah dan ibundanya agar bisa mengarungi pernikahan dengan baik.

"Dan di pagi yang cerah ini saya minta izin kepada ayah dan bunda untuk mengizinkan saya menikah dengan calon suami saya Oxavia Aldiano bin Hari Aprianto. Semoga pernikahan saya dengan calon suami saya mendapatkan berkah dan ridha Allah, saya minta doa restunya semoga kami menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," pinta Sheila Dara.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (15/1/2022). Vidi Aldiano mempersunting Sheila Dara dengan mas kawin USD 1000 dan 501 Poundsterling.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kebaya Kutu Baru Trendi Sheila Dara untuk Ngunduh Mantu
Artikel Selanjutnya
Potret Uniknya 15 Undangan Pernikahan Artis, Bisa Jadi Inspirasi