Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar memperlihatkan wajah buah hatinya ke publik. Bayi yang disapa dengan panggilan Baby L, untuk diperlihatkan kepada publik melalui acara yang digelar Indosiar, beberapa waktu Lalu.

Anak Rizky dan Lesti dalam kondisi sehat dan menggemaskan saat ditampilkan. Sebelumnya publik sempat menyorot kondisi anak yang berada dalam kondisi prematur.

Akan tetapi, Lesti Kejora dan Rizky Billar berhasil meyakinkan publik soal kondisi kesehatan buah hatinya. Tidak lupa, mereka juga membeberkan nama buah hatinya yang selama ini disembunyikan wajahnya. "Namanya Muhammad Leslar Al Fatih Billar," kata Rizky Billar.

Arti

Rizky Billar juga menjelaskan artis dari nama buah hatinya. Pasangan ini ingin anaknya bisa sesuai dengan namanya dan menjadi harapan baik untuk orangtua di masa depan.

"Muhammad adalah nama pertama saya. Nama itu adalah seorang Rasul yang sangat dimuliakan. Saya tidak ingin nama ini menjadi beban, tapi saya punya harapan dengan memberikan nama ini pada anak," ujar Rizky Billar.

Perpaduan Nama

Pria berwajah tampan ini juga menjelaskan mengapa ia memberi nama perpaduan pada buah hatinya. "Kenapa ada Leslar? Karena nama ini adalah nama yang saya sebut ketika pertama kali ditanya om Tukul Arwana. Ini selain nama perpaduan kami, nama ini menjadi sesuatu yang besar dan mengandung doa dari jutaan orang," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading