Sukses

Entertainment

5 Penyanyi Muda Tanah Air yang Makin Bersinar di 2022

Fimela.com, Jakarta Para penyanyi dan musisi Tanah Air masih menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Terlepas dari popularitas K-Pop dan Amerika Serikat, kiprah para solois Indonesia tak bisa dianggap remeh.

Animo masyarakat terhadap karya mereka terbukti masih tinggi. Tak jarang para penyanyi menelurkan hits yang sukses menuai jutaan stream di platform musik digital maupun views di video klip.

Kali ini FIMELA akan membahas beberapa penyanyi, khususnya perempuan muda berbakat yang jadi kebanggaan Indonesia. Merengkuh karier cemerlang di 2021, mereka juga diprediksi bakal makin bersinar di tahun 2022. 

Anneth Delliecia

Tak mudah menandingi sukses yang diraih Anneth Delliecia dengan megahitsnya, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. MV lagu ini telah disaksikan lebih dari 100 juta kali di YouTube.

Tak berhenti di situ, Anneth juga terus mengasah kemampuan bermusiknya dengan menciptakan lagu sendiri. Belum lama ini ia merilis Takkan Berhenti Mencintaimu yang juga tak kalah jadi favorit penggemar.

Tiara Andini

Tiara Andini juga jadi nama yang dielu-elukan penikmat musik Tanah Air, terutama dari kalangan muda. Lagu demi lagu yang ia ciptakan mampu jadi hits dengan jutaan kali stream.

Penyanyi yang akrab disapa Titi ini juga baru saja merilis album perdana yang begitu bermakna baginya. Akan ada kejutan apa lagi di tahun 2022 ini darinya?

Nadin Amizah

Punya gaya berbeda dari para penyanyi lain, Nadin kerap bertutur lewat liriknya yang puitis. Gaya bahasanya disampaikan lewat kiasan dan nada-nada yang mengalun syahdu.

Dua tahun sudah Nadin Amizah mengalami masa emas dalam kariernya. Bukan tak mungkin sang penyanyi asal Bandung akan kembali unjuk gigi di tahun ini.

Lyodra

Pasca menjuarai ajang bernyanyi, Lyodra membuktikan diri mampu menjaga eksistensinya. Selain punya modal teknik bernyanyi yang matang, ia juga menyentuh hati penggemar lewat lagu-lagu yang ia bawakan.

Di tahun 2021 Lyodra sempat meraih berbagai penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah MAMA 2021 sebagai Best New Asian Artist dari Indonesia. Ini masih jadi awal karier Lyodra yang masih berusia 18 tahun. 

Rahmania Astrini

Banyak yang bilang penyanyi yang satu ini punya corak vokal yang lekat dengan RnB. Ia pun mengamini hal itu dan merilis lagu-lagu berbahasa Inggris untuk menjangkau pendengar global.

Didukung Warner Music Indonesia selaku label, Astri telah bekerja sama dengan sejumlah musisi kelas dunia untuk albumnya. Butterfly jadi salah satu single terkini miliknya yang menunjukkan kehebatan olah vokal Astri.

What's On Fimela
Loading