Sukses

Entertainment

Mengenal Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Mencuri Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ardhito Pramono resmi mendekam di Rutan Polres Jakarta Barat setelah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Musisi sekaligus aktor ini memiliki ganja ketika diciduk polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Timur pada 12 Januari 2022 dini hari.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan satu bungkus kertas papir dan puluhan pil Aprazolam dari tangan Ardhito. Namun di tengah kabar penangkapan Ardhito, ternyata publik dikejutkan ternyata pelantun Fine Today ini sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Jeanneta Sanfadelia.

Hal tersebut terungkap saat Jeanneta Sanfadelia menjenguk Ardhito Pramono saat ditangkap oleh pihak polisi. "Dia (Ardhito) sudah nikah)," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora kepada wartawan.

Model

Seperti diketahui, Jeanneta Sanfadelia merupakan seorang model, graphic designer, dan bintang iklan. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadinya, @jeannetasfdl.

Perempuan yang akrab disapa Jean ini pernah didapuk sebagai model foto untuk bandara Singapore Changi Airport. Jean juga pernah menghiasi majalah Bazaar Indonesia.

Video Klip

Jean jadi bintang di video klip Ardhito yang berjudul Here We Go Again. Video klip ini memperlihatkan cerita manis Ardhito yang memadu kasih dengan Jean.

Perempuan cantik ini lahir pada 8 Juni 1998. Jane mempunyai tinggi badan 172 cm dan sangat suka dengan sepatu olahraga dan kucing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading