Sukses

Entertainment

Sudah Lamaran, Rafael Tan Berencana Nikah di Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Personel SMASH, Rafael Tan belum lama ini melamar Sabrina Paz di atas gunung di kawasan Jawa Barat. Meski sudah melangsungkan lamaran, Rafael tak ingin buru-buru menikahi kekasihnya itu.

"Kita sih (setelah lamaran) nggak yang aargh harus nikah cepat-cepat, nggak," ungkap Rafael Tan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Rafael tak menampik sedang disibukkan dengan segala persiapan persyaratan nikah. Menurutnya, ada beberapa persiapan yang dilakukannya. "Kita sih udah prepare satu-satu, udah mulai nyiapin vendor-vendor yang bisa support," tutur Rafael Tan.

Rencana Menikah

Rafael dan kekasihnya itu pun merencanakan pernikahannya di tahun 2023. Alasannya, karena mereka yakin situasi Covid-19 akan segera membaik di tahun tersebut.

"Kita memutuskan untuk tahun depan (2023) biar aman semuanya bisa dateng keluarganya Sabrina dari luar, kan kasihan kalau dia sendiri," terang Rafael Tan.

Menikah di Bali

Untuk pemilihan tempat pernikahan, mereka berencana menggelar di Bali. Mengingat keluarga Sabrina yang berada di Australia lebih dekat ke sana ketimbang tempat lainnya.

"Penginnya di Bali, karena itu dekat sama Australia, sama Perth ya," kata Sabrina yang sedang bersama Rafael Tan.

What's On Fimela
Loading