Sukses

Entertainment

Negatif Covid-19, Ashanty Sudah Diizinkan Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Ashanty akhirnya diizinkan pulang dari rumah sakit setelah dirawat hampir dua minggu. Hasil tes swab ibu dua anak itu sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Ashanty di akun instagram pribadinya. Di situ dia juga mengunggah foto bersama pihak rumah sakit dan asuransi yang telah menanganinya.

"Alhamdulillah setelah 11 hari di sini, sudah berkali-kali negatif boleh pulang," kata Ashanty dalam unggahan fotonya, Senin (17/1/2022).

Ucapkan Terima Kasih

Tak lupa Ashanty mengucapkan rasa terima kasihnya pada pihak medis yang sudah merawatnya dengan baik selama menjalani karantina mandiri usai pulang dari Turki beberapa waktu lalu.

"Makasih banyak @rspremierbintaro dan mas @ari_james07 yang sudah sangat membantu kami. Makanannya enak, pelayanannya bagus, susternya baik-baik, dan dokternya ok banget," tutur Ashanty.

Gunakan Asuransi

Selanjutnya Ashanty mengucapkan rasa terima kasih pada tim asuransi yang membantunya. Pasalnya selama dirawat di rumah sakit, dia menggunakan jasa asuransi.

"Ini review jujur dan apresiasi dari aku. Makasih @harismaulanaakbar mudah banget yang pakai asuransi di sini prosesnya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading