Sukses

Entertainment

Bintangi "Ada Mertua di Rumahku" Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ingat Pengalaman Awal Nikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali dipasangkan sebagai suami istri di film terbarunya berjudul Ada Mertua di Rumahku. Bermain di film tersebut, mereka teringat pengalaman pribadi di awal nikah, seperti tinggal bersama mertua.

"Aku jadi ingat, waktu awal nikah, aku tinggal di rumah kamu, sama mertua juga," ujar Roger Danuarta saat gala premiere film Ada Mertua di Rumahku secara virtual, Jumat (14/1/2022).

"Iya, jadi waktu itu belum bulan madu, karena kalau ke mana-mana semua ikut. Malam pertama direcokin heboh sekeluarga," timpal Cut Meyriska di acara yang sama.

Canggung

Selanjutnya, Roger Danuarta mengaku sempat canggung saat tinggal di rumah mertuanya waktu awal nikah, hal itu pun harus dirasakannya kembali saat dia bermain di film terbarunya itu. Sehingga tak ada kesulitan untuk mendalami karakter tersebut.

"Kalau tinggal bareng mertua kan kita suka canggung, nah pas memerankan karakter di sini kayak flashback masa lalu. Oh iya jadi waktu bangun keluarga baru memang harus seperti ini. Jadi nggak ada kesulitan buat dalami karakter," tutur Roger Danuarta.

"Baru nikah, papa bilang mau ikut dulu. Jadi memang sama kayak pak Bambang di film ini yah," tambah Cut Meyriska sambil tertawa.

 

Tentang Film

Film Ada Mertua di Rumahku mengisahkan pasangan pengantin baru yang terhalang masa bulan madunya setelah kedatangan Bambang (Rano Karno), orang tua Nirmala (Cut Meyriska).

Nirmala yang sudah enam bulan tidak bertemu ayahnya, menyimpan sebal lantaran Bambang menjual rumah yang dibeli ibunya. Sebagai anak, ia harus menerima kedatangan ayahnya untuk tinggal bersamanya di rumah Irfan (Roger Danuarta). Di tengah jalan, Nirmala ditugaskan ke Surabaya dan Irfan harus merawat Bambang.

Film Ada Mertua di Rumahku sudah tayang di KlikFilm pada 14 Januari 2022.

What's On Fimela
Loading