Sukses

Entertainment

Pesona Song Kang dalam Drakor Forecasting Love and Weather

Fimela.com, Jakarta Song Kang kembali dengan serial drama Korea terbarunya Forecasting Love and Weather. Beradu akting dengan Park Min Young, Song Kang di serial ini akan memerankan tokoh Lee Si Won.

Lee Si Won sendiri digambarkan sebagai sosok yang tulus, penuh rasa ingin tahu, dan sangat bersemangat saat bekerja. Meski belum tayang, namun tim produksi begitu memuji Song Kang atas kerja kerasnya selama proses penggarapan serial ini.

"Song Kang adalah Lee Si Won sendiri. Kami benar-benar bisa merasakan bahwa dia berusaha keras untuk membenamkan dirinya dengan sempurna ke dalam karakternya," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis (20/1/2022).

Pembuktian Baru

Jika selama ini penonton melihat Song Kang tampil sebagai pelajar, di serial ini ia akan menunjukkan akting berbeda, yaitu berperan sebagai seorang pegawai kantoran.

Sebelumnya di serial Sweet Home dan Love Alarm, Song Kang berperan sebagai seorang siswa SMA. Kemudian di Nevertheless, Song Kang berperan sebagai seorang mahasiswa.

Penampilan Song Kang dalam Forecasting Love and Weather pun patut di nanti, karena ia akan memainkan karakter berbeda dari sebelumnya.

Kisah Cinta di Kantor

Dalam trailer perdananya terlihat bagaimana Lee Si Won dan Jin Ha Kyung (Park Min Young) menjalani kisah cinta yang mendebarkan di kantor. Sekilas, hubungan asmara keduanya pun terlihat begitu manis.

Jangan lewatkan penayangan perdana serial Forecasting Love and Weather pada 12 Februari 2022 di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading