Sukses

Entertainment

5 Selebriti Korea yang Visualnya Disebut Mirip Tokoh Webtoon

Fimela.com, Jakarta Ada banyak judul serial drama Korea yang diadaptasi dari webtoon. Dalam proses penggarapannya, para creator pun tak hanya menonjolkan sisi unik dari kisah yang diangkat, tetapi juga menghadirkan para aktor dengan karakter dan visual yang mirip dengan tokoh dalam webtoon.

Bicara tentang visual tokoh dalam webtoon, berikut ini adalah deretan aktor Korea yang disebut mirip dengan tokoh komik.

Cha Eun Woo

Aktor yang juga member ASTRO ini memiliki visual yang memesona. Sosoknya pun disebut-sebut menjadi idaman banyak orang. Cha Eun Woo sendiri telah membintangi dua serial drama yang diadaptasi dari webtoon, yaitu memerankan tokoh Do Kyung Seok dalam My ID is Gangnam Beauty, dan Lee Su Ho di serial True Beauty.

Song Kang

Salah satu aktor Korea yang tengah naik daun ini visualnya juga disebut-sebut mirip dengan tokoh komik. Song Kang sendiri telah membintangi serial drama yang diadaptasi dari webtoon, yaitu Nevertheless dan Sweet Home.

Park Min Young

Memiliki mata yang besar dan wajah yang mungil, visual Park Min Young disebut mirip dengan tokoh dalam webtoon. Aktris berusia 35 tahun itu pun telah memintangi serial drama yang diadaptasi kisah dalam webtoon yaitu What's Wrong With Secretary Kim.

Bersama Song Kang, ia akan kembali membintangi drama adaptasi webtoon berjudul Cruel Story of Office Romance.

Kim Go Eun

Aktris Kim Go Eun tengah menarik perhatian penggemar drama Korea lewat aktingnya dalam serial Yumi's Cell yang diadaptasi dari kisah dalam webtoon.

Sosok Kim Go Eun pun disebut sangat cocok memerankan tokoh Kim Yu Mi dalam serial tersebut, karena visualnya yang sangat mirip dengan karakter dalam komik.

Rowoon

Visual Rowoon telah berhasil menyihir para penggemar drama Korea. Karakternya pun begitu lekat dengan tokoh-tokoh drama yang ia perankan seperti di Extraordinary You, serta She Would Never Know, yang kisahnya diadaptasi dari webtoon.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Desember
Artikel Selanjutnya
Sutradara “Hellbound” Bocorkan Rencana Pembuatan Musim Kedua