Sukses

Entertainment

Felicya Angelista Jalani Diet Sambil Memberikan ASI

Fimela.com, Jakarta Felicya Angelista mengungkapkan keinginan untuk menjalani diet usai melahirkan anak pertamanya, Graziella Bible Emmanuela. Hal itu disampaikan dia di akun instagram pribadinya beberapa hari lalu.

Dalam unggahan tersebut, Felicya mengunggah foto dirinya bersama dokter gizi, Cissie Nugraha. Dalam keterangan fotonya, dia mengungkapkan keinginan memiliki berat badan yang ideal seperti dulu kala.

Seperti diketahui, berat badan Felicya Angelista memang sempat naik drastis usai hamil dan melahirkan. Kini dia masih menyusui anak pertamanya, sehingga dia tidak ingin diet yang dijalaninya mempengaruhi produksi ASI.

Pilih ke Dokter Gizi

Atas dasar itulah, Felicya Angelista datang dan berkonsultasi pada dokter gizi. Istri Immanuel Caesar Hito itu ingin semua berjalan dengan seimbang dan baik.

"2022 Felicya pola hidup lebih sehat,terutama di pola makan. Gamau lagi tuh diet-diet sampai kelaperan dan nyiksa. Apalagi sekarang lagi jadi busui jadi harus tetap makan bergizi yang banyak. Jadi cita-cita makan banyak tapi kurus ku bisa diwujudkan lah ya sekarang," tulis Feli.

Diet Bukanlah Sebuah Masalah

Lebih lanjut Felicya mengatakan, diet selama menyusui bukanlah sebuah masalah besar. Asalkan segala makanan yang dikonsumsi merupakan makanan bergizi dan menyehatkan.

"Intinya makan makanan bergizi yang benar-benar dibutuhkan tubuh, benar nggak dok @cissienugraha? Yuk bisa yuk body goals tapi tetap mengasihi @babybible911. Bahkan ASI tambah berkualitas," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading