Sukses

Entertainment

Felicya Angelista Kenang Momen Romantis Caesar Hito Saat Proses Persalinan

Fimela.com, Jakarta Felicya Angelista kembali mengenang momen saat menjalani proses persalinan dengan operasi caesar. Lewat unggahan terbarunya di instagram, Selasa (8/12/2021), dia membagikan potret sang suami yang setia menemaninya di ruang operasi.

Dalam keterangan fotonya, Felicya Angelista mengatakan bahwa sang suami sangat setia menemaninya. Hito bahkan melakukan banyak hal manis yang membuatnya tenang menjalani persalinan.

"Nyangka nggak sayang @hitocaesar bisa jalanin moment terbahagia ini bareng-bareng? Pas aku lagi operasi buat ketemu buah hati kita @babybible911 , kamu selalu pegang tanganku, selalu ngelawak, selalu peluk cium aku, nenangin aku," tulis istri Caesar Hito itu.

Momen Paling Bahagia

Felicya Angelista merasa bahwa menjalani persalinan kala itu menjadi momen paling bahagia dalam hidupnya. Dia pun tak berhenti mengucap syukur pada Tuhan atas apa yang terjadi dalam hidupnya.

"Benar-benar moment terbahagia dan terberharga yang nggak bisa aku lupain, makasih banyak Tuhan Yesus! Feli bener-bener bisa rasain kehadiran Tuhan Yesus yang nggak pernah tinggalin Feli & keluarga" tulisnya.

Dikomentari Hito

Setelah diunggah, Caesar Hito ikut berkomentar dalam unggahan tersebut, ia mengatakan tidak percaya atas apa yang terjadi pada mereka berdua.

"Nggak nyangka lah Jo hiks, dan nggak berasa ini sudah 1 bulan saja kita shift-shift-an jaga @babybible911. Tiap hari kamu sudah sembur pup-nya Bible 4 kali dan banyak hal ajaib lainnya. Hoho, i love you mama Bible," tulis Caesar Hito.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading