Sukses

Entertainment

5 Tokoh dalam Serial All of Us Are Dead yang Harus Diketahui

Fimela.com, Jakarta Serial Korea All of Us Are Dead akan hadir dengan cerita yang menegangkan. Tayang pada 28 Januari 2022 di Netflix, All of Us Are Dead menghadirkan situasi mencekam, di mana para murid SMA terperangkap wabah zombie.

Selain zombie, serial ini juga menunjukkan keseruan lain seperti tingkah para murid yang impulsif, serta kisah cinta dan persahabatan yang diuji. Sebelum menyaksikan tayangan lengkapnya, simak informas berikut ini di mana terdapat lima tokoh utama yang perlu Anda ketahui.

Nam On Jo

Diperankan oleh Park Ji Hoo, Nam On Jo adalah seorang gadis biasa yang nantinya akan menjadi sosok penting di antara para murid penyintas. Tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran, On-jo memiliki kemampuan bertahan hidup yang cerdas untuk meloloskan diri dari zombie.

Dia juga memiliki rasa empati yang tinggi untuk teman-temannya. Di serial All of Us Are Dead On Jo bersahabat dengan I Sak dan CheongSan, dan menariknya ia menyimpan rasa untuk Su Hyeok.

Lee Cheong San

Lee Cheong San diperankan oleh aktor Yoon Chan Young, ia adalah teman sekelas sekaligus sahabat On Jo sejak kecil. Telah lama memendam perasaan kepada On Jo, Cheong San selalu siap melindungi sahabatnya dari bahaya apapun.

Soal bertahan hidup, Lee Cheong San adalah sosok yang pemberani dan rela mempertaruhkan nyawa demi keselamatan teman-temannya.

 

Lee Su Hyeok

Walau pernah bergaul dengan anak-anak nakal di sekolahnya, Lee Su Hyeok (Lomon) kini menjadi sosok yang kuat dan mau membela yang lemah. Ketika wabah zombie mulai menyerbak, ia selalu menjadi yang pertama untuk membantu teman-temannya.

Diam-diam Su Hyeok sangat menyukai Nam Ra, sehingga bersedia menentang siapapun untuk melindungi gadis pujaannya.

 

Nam Ra

Diperankan oleh Cho Yi Hyun, nam Ra adalah ketua kelas yang suka menyendiri. Dibesarkan oleh ibu yang sangat protektif dan ambisius, ia memilih untuk fokus pada pelajaran dan tidak berteman dengan siapa pun. Perkembangan hubungan antara sang murid terpintar Nam Ra dan mantan anak nakal Su Hyeok merupakan salah satu hal menarik untuk diikuti di sepanjang serial ini!

 

Yoo Gwi Nam

Yoo Gwi Nam (Yoo In Soo) adalah seorang perundung yang senang menindas teman-teman sekelasnya. Sebagai sosok yang bengis, kehadirannya justru memberikan bahaya yang lebih besar dibandingkan para zombie. Dia tidak ragu untuk mengorbankan orang lain demi keselamatannya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading