Sukses

Entertainment

Ashanty Sempat Takut Aurel Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Ashanty mengaku sempat stress saat dinyatakan kembali positif Covid-19 usai pulang liburan dari Turki bersama keluarga besarnya beberapa waktu lalu.

Istri Anang Hermansyah takut anak sambungnya, Aurel Hermansyah yang sedang hamil besar ikut terpapar virus yang sama. Beruntung ketakutannya itu tidak terbukti karena Aurel negatif Covid-19 dan sudah selesai menjalani karantina mandiri.

"Ya itu salah satu yang bikin stress itu takut dia kena juga. Apalagi mau lahiran, tapi sekarang udah lega ya," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kaget Dinyatakan Positif Covid

Ashanty juga mengatakan sempat kaget saat dirinya dinyatakan kembali positif Covid-19. Sebab dia merasa keadaan sangat baik usai pulang dari Turki.

"Iyaa kaget banget karena kan emang aku dalam keadaan sehat wal afiat, nggak ada gejala apapun," ungkap Ashanty.

Jalani Perawatan

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Ashanty memilih menjalani karantina sekaligus perawatan di salah satu rumah sakit swasta. Hal itu dilakukan mengingat dirinya memiliki penyakit bawaan yaitu autoimun.

"Pas diisolasi malah tambah sehat, nggak ada bindeng dan sakit tenggorokan, nggak nyampai batuk, meler, demam. Jadi ya sudah isolasi di rumah sakit," imbuhnya.

Beruntung setelah menjalani perawatan selama 11 hari, kini Ashanty sudah dinyatakan negatif Covid-19. Kini, dirinya tengah menantikan kehadiran cucu pertamanya dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading