Sukses

Entertainment

5 Hal tentang MV NOAH Menghapus Jejakmu, Kembalinya Reza hingga Trending Teratas

Fimela.com, Jakarta Nostalgia manis kembali dipersembahkan NOAH kepada para penggemar setia. Seiring dirilisnya album Second Chance edisi 'Hari yang Cerah', Ariel dkk merilis versi baru dari MV Menghapus Jejakmu.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2007, lagu ini jadi salah satu andalan di album tersebut. Video klipnya pun tak kalah ikonik dengan hadirnya Dian Sastrowardoyo sebagai lawan main Ariel.

Kini, 15 tahun berselang Menghapus Jejakmu lahir kembali dengan pemeran berbeda. Berikut hal menarik yang bisa disaksikan di MV NOAH teranyar ini.

Bintang Muda

Dalam project Second Chance NOAH telah menggaet sejumlah bintang muda untuk terlibat. Setelah Iqbaal Ramadan, Jefri Nichol dan Anya Geraldine, kali ini mereka memasangkan Angga Yunanda dengan Vanesha Prescilla.

Chemistry aktor dan aktris muda ini pun berhasil memikat hati penonton. Tak hanya reka ulang, mereka juga membawa cerita tersendiri dengan interaksi yang dijalin.

Melesat ke Trending

Formula NOAH ini berhasil membawa mereka ke video trending teratas. Hingga pagi ini, video tersebut masih tak tergoyahkan dan telah ditonton lebih dari 6 juta kali dalam beberapa hari.

Kembalinya Reza

Salah satu hal mengejutkan di MV ini tak lain adalah scene 'ngeband' di mana personel NOAH jadi bagian lagu. Di belakang rupanya ada Reza yang kembali menabuh drum untuk NOAH.

Terkait kembalinya Reza, Ariel mengungkap alasannya. "Karena reza memang masih mengisi track drum di project ini, agak aneh kalau diwakilkan oleh orang lain secara visual, mengingat hanya di vclip ini yg terdapat scene band. Hope you guys enjoy the project, second chance," tulis Ariel di kolom komentar.

Nostalgia

Satu hal yang paling terasa saat menyaksikan MV ini tak lain adalah rasa nostalgia. Secara musik lagu ini memang sengaja diaransemen secara agak minimalis, karena memiliki karakter yang sudah kuat.

Penonton juga bisa menyaksikan adegan yang jadi ciri khas MV ini, yakni gerakan Vanesha sang 'peniru'. Lokasi syuting berada di Dufan dengan segala wahana menarik yang memberi tampilan visual apik.

Bagian Akhir

Ending cerita mungkin jadi sesuatu yang dinantikan penonton. Punya cerita yang hampir sama, MV ini diakhiri dengan adegan yang menyedihkan sekaligus lucu.

Vanesha patah hati saat Angga mendatangi orang lain yang ia cintai, tapi ketika ia menemukan sosok baru, ia kembali ceria dan jadi peniru. Adegan ini sukses membuat penonton terbawa ke masa lalu.

What's On Fimela
Loading