Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik di Balik Video Klip Lagu NOAH Versi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, NOAH mengunggah video klip versi terbaru mereka untuk daur ulang lagu era Peterpan yang berjudul Yang Terdalam. Iqbaal Ramadhan dipercaya menjadi model klip dari Yang Terdalam versi baru.

Video klip yang berdurasi 3 setengah menit ini sudah dilihat sebanyak 15 juta kali. Menariknya, banyak orang yang membandingkan video baru ini dengan versi yang lama.

Apalagi penampilan Iqbaal Ramadhan dalam video klip versi baru ini mirip dengan Ariel NOAH pada 2003 silam. Lantas apa saja fakta menarik di balik video klip Yang Terdalam versi terbaru? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Lokasi

Video klip ini sendiri memilih lokasi yang sama seperti 18 tahun lalu, yaitu di Jalang Sabang, Jakarta Pusat.

Suasana

Walaupun sudah 18 tahun lalu, akan tetapi video klip versi terbaru ini mempunyai suasana yang mirip seperti video terdahulu.

Aktor Muda

Selain Iqbaal Ramadhan, video klip ini juga dibintangi dua aktor muda yaitu Difki Khalif dan Rheno Poetiray.

Konsep

Konsep video klip versi terbaru ini adalah menggambarkan kembali para pesonel NOAH yang sedang menyusuri trotoar di Jalang Sabang.

Ending

Saat akhir video klip, Iqbaal Ramadhan tampak sedang berbicara dengan seorang melalui ponsel, seperti yang dilakukan Ariel dulu. Namun bedanya, kini di belakang Iqbaal tampak Ariel dan Lukman.

What's On Fimela
Loading