Sukses

Entertainment

7 Potret Harmonis Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas, Langgeng Hingga Hampir 50 Tahun Bersama

Fimela.com, Jakarta Tak mudah menjaga sebuah pernikahan sampai puluhan tahun sebagaimana pasangan Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas. Namun, Pasangan artis senior ini pada kenyataannya telah mampu membina rumah tangga hampir 50 tahun lamanya.

Sampai sekarang, keduanya berhasil menjaga apa yang ada di dalam pernikahan tersebut, untuk tidak tercium keluar. Karenanya, pernikahan keduanya pun tidak pernah diterpa kabar miring. Bahkan, semakin bertambahnya usia, mereka terlihat semakin harmonis.

Tak hanya menjadi pasangan dalam rumah tangga, keduanya juga menjadi teman duet dalam beberapa lagu. Beberapa tembang duet yang pernah dinyanyikan berdua adalah 'Seuntai Bunga', 'Biarkan Kumenangis', 'Mencari', 'Dunia Belum Kiamat', dan 'Percaya Harapan dan Cinta'.

Dan berikut adalah potret kebersamaan Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas yang banyak disebut sebagai cinta sejati oleh netizen. Seperti apa? Mari kita lihat.

Kenal dan Menikah

Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas memutuskan untuk menikah pada tahun 1972. Sebelumnya, mereka telah saling mengenal semenjak 1969, sebagai teman duet dalam beberapa album musik.

Teman Duet

Sebagaimana diketahui, keduanya adalah sama-sama menjadi penyanyi. Lalu Muchsin dan Titik dipertemukan sebagai teman duet. Dari kebersamaannya tersebut, akhirnya benih-baenih cinta mulai tumbuh. Lagu-lagu yang dibawakan keduanya pun masih terngiang sampai sekarang.

Duet Legendaris

Tak heran ketika keduanya juga dikenal sebagai pasangan duet legendaris hingga sekarang ini. Bahkan keduanya masih sempat diminta bernyanyi duet sampai kini. Kekompakan mereka dalam lagu pun sejalan dengan rumah tangga keduanya yang adem ayem sampai saat ini.

Hampir 50 Tahun Bersama

Pernikahan Muchsin dan Titiek sudah berjalan hampir 50 tahun lamanya. Namun kehangatan keduanya sebagai pasangan tak kalah dengan pasangan muda. Pasangan ini mampu menerjemahkan rasa cinta dan sayang dalam kehidupan rumah tangga yang mereka bina. Kini mereka telah mempunyai tiga anak dan tiga cucu.

Cinta Sejati

Tak heran ketika banyak orang menyebut bahwa pasangan Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora merupakan pasangan dengan cinta sejati. Terlebih dengan hubungan mereka yang masih tetap hangat.

Inspiratif

Melihat bagaimana kehidupan pernikahan artis dewasa ini, di mana banyak sekali terjadi pertengkaran dan juga perceraian, maka rumah tangga Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora menjadi sebuah inspirasi dan panutan.

Jadi YouTuber

Tak mau kalah dengan trend sekarang, keduanya pun mengelola akun YouTube bernama Muchsin Alatas & Titiek Sandhora Official. Konten-konten yang dibuat mereka biasanya terkait kegiatan keseharian dalam rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading