Sukses

Entertainment

Lucunya Chris Martin yang Lari Tutup Pintu saat Dakota Johnson Meeting via Zoom

Fimela.com, Jakarta Wawancara virtual kini telah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Baru-baru ini kejadian lucu terjadi saat Dakota Johnson bergabung dalam Festival Film Sundance 2022, yang digelar secara virtual, Minggu (23/1/2022).

 

Dalam video yang diunggah Sundance Institute, di mana Dakota akan membahas filmnya, Cha Cha Real Smooth, Chris Martin sempat muncul sejenak. Kemunculannya pun mengundang gelak tawa, saat tiba-tiba kamera laptop Dakota menyala.

"Halo! Welcome, welcome. Peace!" kata Chris Martin sambil melambaikan tangan dan keluar menutup pintu ruangan. Penulis dan sutradara Cooper Raiff, Vanessa Burghardt, dan moderator Charlie Sextro pun tak bisa menahan tawa, saat kekasih Dakota Johnson itu muncul secara tiba-tiba.

Bantu Dakota Johnson

Kemunculan Chris Martin yang secara tiba-tiba itu ternyata bukan tanpa alasan. Rupanya, pentolan band Coldplay itu mencoba membantu sang kekasih mempersiapkan meeting via zoom.

Tinggal Bersama

Dakota Johnson dan Chris Martin memutuskan tinggal bersama di Malibu sejak Januari 2021. Keduanya dilaporkan tinggal di sebuah rumah mewah senilai $12,5 juta di Malibu, California.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading