Sukses

Entertainment

Ria Ricis Dikabarkan Sedang Hamil, Begini Kata Oki Setiana Dewi

Fimela.com, Jakarta YouTuber Ria Ricis baru saja melangsungkan pernikahan dengan Teuku Ryan pada November 2021 lalu. Kabar yang kemudian santer terdengar ialah keduanya akan segera dikaruniai anak pertama. Terkait kabar kehamilan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi pun memberikan tanggapan.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini, perempuan 33 tahun itu tak berkata banyak. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk apapun kondisi yang saat ini dialami sang adik, termasuk soal kabar kehamilan Ricis.

"Untuk itu (kabar kehamilan) Ricis minta doanya aja, semoga keadaan beliau sehat-sehat aja," kata Oki Setiana Dewi.

Tak Menunda

Istri dari Ory Vitrio itu lantas mengatakan jika sejak menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan memang tak berniat untuk menunda kehadiran anak di keluarga kecil mereka. Terlebih, baik Ricis maupun Ryan disebut Oki memang punya ketertarikan pada anak kecil.

"Kalau untuk Ricis dan Ryan nggak menunda, dia suka sama anak kecil," lanjutnya.

Minta Doa

Maka dari itu, Oki Setiana Dewi hanya meminta doa yang terbaik untuk rumah tangga Ricis dan Ryan. Jika memang pada akhirnya Ricis diberikan rejeki anak dalam waktu dekat, Oki berharap sang adik selalu diberikan kesehatan untuk kehamilan pertamanya itu.

"Mohon doa semoga semua sehat, kalau Allah memberikan rezeki, dia kuat," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading